Minggu, 24 Juni 2012

(mungkin) Jadi hari senang 'Sedunia'

Hallo.. Ini kayanya jd hari senang seduniaaaa 24 Juni 2012 muahahahahaha.. Tapi gue mau bilang selamat jalan buat teman seangkatan dan seperjuangan di SMP dan SMA Yos Sudarso Karawang, Karina Aprillia, semoga kamu tenang hidup di keabadian bersama Tuhan. Amin. FYI aja ya, Karina orang pertama yang baca blog gue sama Zita :') RIP kar :']

Jadi hari ini.. idola, pacar, tunangan, suami gue tercinta Lionel Andres Messi ulang tahun yang ke 25 muaheuahuaheuahue.. seneng banget gue, padahal messi juga ngga kenal sama gue hahahaha. miris -_- tiap hari gue ngayal babu terusss, tapi ngayal itu enak yakan, gratis pula :p

Yang ke2, td malem Regina & Sean jadi Grand Finallis Indonesia Idol 2012, yeaaaay you rocckkk guys \m/ dan emang udah ketebak juga sih. Masa iya si roker gondrong itu yang masuk, kalo ampe doi yang masuk berarti yang vote pada budeG, muaheuahuaheue..

Dan yang terkahir La Furia Roja Viva La Espana lolos ke semi final :)) seneng banget, awalnya udah cekat-ckot aja nih jantung, secara lawan-nya juga Prancis. Bayangin aja disitu ada Karim Benzema, dan gue bingung kudu milih Benzema or Fabregas? hah? pilih siapaa? menurut kalian gantengan siapa? #abaikan #salahfokus!

Iyah jd gue nobatkan aja sih 24 Juni ini jadi hari yang menyenangkan :D hehehehe. Tapi sekarang lagi agak bete juga sih, soalnya ga bisa buka vidio Rambo di lappy, padahal udah seneng banget td, gataunya eror. ppfffhhhhhhht. Bukan, bukan Rambo yang di film2 itu, ini rambo buat sebutan 'suami' gue yang baru muahahahahah. Yang pasti si rambo ini amat bertolak belakang dengan Messi --' hehehe.

Oke cukup sekian cuap-cuap dari Mrs.Messi. Semoga terhibur semua yaa kalian. Selamat hari Minggu. God bless.. Loveya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar