Selasa, 26 Juni 2012

Mie Goreng ala 'Rambo' Korea

Maleemm.. lagi bingung. mau makan mie goreng, tapi ngga ada emihnya.. adanya mi kuah, lagi ga pengen makan yang mi kuah. Seandainya gue anak kost, pasti ngga mungkin kekurangan mie, hahaha. Terus td nyuruh si Cika beliin ke warung sebelah tapi warungnya udah tutup. AAAAARGGHHHHH!!! maumie mie mieee goreennngggg. Dari pada bete, mening curhat ke blog. Ini gue lg nonton rerun Inggris vs Itali yang semalem sambil online twitter nih, menurut gue Inggris pemainnya bagus semua, cuma mereka selalu sial -_- kasian ngga? kasian yaaa.. Semoga Spanyol ngga gt deh hehehe.

Ganteng ga? standard sih ya, bule juga banyak yang lebih ganteng dari doi. Tapi gue sukaaaa!!! punya nilai plus sih soalnya dia pemain bola *_* hahahaha. Namanya Aaron Ramsey. Dia sering dipanggil Rambo sama temen-temennya. Dia lg ngebetein sekarang, ga pernah apdet twitter lg :(


Ini kalo yg suka sama Kpop pasti tau deh. Ini Siwon. Heran juga sih kenapa gue bisa suka sama nih orang, padahal awalnya tuh gue anti korea. Gara-gara ada tuh temen gue banyak bacot, cekokin gue mulu. Dia kasih foto pas Siwon telanjang dada, n yg paling fatal tuh yang pas vidio clip lagu No Other. Aiihhhhmakjaaaang mempesona abisssss!!! Gue berasa beser pas liat doi disitu *_* keren, anak muda banget lah pokonya. Sampe-sampe gue hampir lupa sama Messi hahaha.. badai banget emang nih ginseng satu. Oiya Siwon juga sering di panggil Rambo, karena badannya dia paling keren, dan kekar di antara temen-temennya di Super Junior. Kan emang berjodoh deh gue kayanya sama mereka ber2. Abis sama-sama di panggil Rambo sih. Muahahahahaha

Yasudah jadi ngelantur ke mana-mana kan gue. Tadinya mie goreng eh malah jadi ke rambo korea hahahaha.. Met malem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar