Selasa, 26 Juni 2012

Huyuuuhhhh........!

Hallooo hahhahahahaha. Lagi demen ngepost nih, lagi pengen bagi cerita aja sih. Semakin hari otak gue semakin absurd dengan khayalan babu. Semakin banyak pemain bola eropa yang gue gilai (esktrim abis) Jadi seperti biasa kalo jam segini gue sama temen-temen Chibibabi lagi heboh di twitter ngomongin cowok-cowok yg sering jadi objek khayalan babu kita hahahaha (makin gila gue).
Tadi tuh lagi asik aja sama anak-anak chibab bales-balesan mentions. Pas td cek Timline, salah satu account fanbase-nya Barca ngaplot foto yang Papapiya (David Villa) & Messi telanjang dada! Ohmeeennnnn gue yang liat langsur seuuurrr-seuuuraaannnnn... *.......*

Coba liat! Fatal banget kan!!!!! Gue. Jadi. Pengen. Guling-guling. Di. Kasur!! Huyuh....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar