Minggu, 25 Maret 2012

Permisi... Numpang-numpang...

Punteun, sadayana.. Welcome to our blog! And let’s have some good n fun things here.
Baiklah. Jadi ini gue Zita. Gue yang bikin account ini. Gue sama Stella niat bikin blog buat ngasah kejagoan kita dalam hal tulis menulis. Jadi, numpang-numpang nyampah di dunia maya. Semoga sampah yang kita buang ini kelak bisa bermanfaat. Amin.


Kebetulan kami blogger baru nih. Kami tertarik ikutan nge-blog gara2 sering baca blognya orang2. Yang sering gue pantengin tuh blognya Bang Bena, Raditya Dika, Poconggg dan blog beberapa temen. Pengen aja gitu kek mereka, bisa share pengalaman sama orang2, baik yang kita kenal ataupun nggak. Tambah lagi tuh kalo apes, bisa tenar kek Poconggg dan Raditya Dika. Ngga ngerti aja, kenapa seikat Poconggg bisa se-fenomenal itu sekarang. Padahal dulu banyak banget yang takut sama pocong. Tapi gara2 Bang Arip, cewek2 pada tergila2 sama Poconggg.

Berhubung gue n Stella adalah manusia ke sekian ratus juta yang ngeblog, kami masih awam nih dalam dunia per-blogging-an. Jadi boleh dong minta pendapat, saran atau apapun itu dalam rangka mencerdaskan kehidupan blogging kami dan siapapun yang sespesies sama kami(baca:blogger baru). Tolong bantu bantu yak.. :D
Fiuh,akhirnya telah sampailah pada akhir posting. Jujur, gue nulis segini aja butuh waktu sejam. Emang, gue agak lemot kalo mikir. Puas lo semua?
Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar