Minggu, 25 Maret 2012

Cuap-cuap

Hayhay!
Sebelum gue mulai belajar ngeblog, gue mau narsis2an dulu. Lemme introduce myself.
Nama gue Zita Puti Karina. Temen2 biasa manggil gue Selena Zita. Kadang2 sih suka ada yang manggil Cemplon. Cemplon ini nama panggilan dari nyokap. Dulu sih cuma keluarga doang yang manggil gue Cemplon, tapi lama kelamaan temen2 jadi ikutan juga.. Awalnya malu dipanggil Cemplon sama temen2, tapi semakin banyak yang manggil Cemplon semakin bangga gue. Hahahaha... Thats why I created @zitacemplon on Twitter.
Sekarang gue masih kuliah semester 2 di Universitas Brawijaya Malang. Iye, gue baru tingkat pertama merasakan susahnya kuliah.

Anyway, gue ngga sendirian nulis di blog ini. Ada satu sahabat gue yang jadi penulis sekaligus pencetus dibikinnya blog ini. Namanya Stella. Kalo penasaran, nih klik aja @stellamarzz.
Kenapa nama blog ini TEPLON? Gue tau, kalian pasti bertanya2 kek gitu. Mmmhh.. Kasi tau ngga ya kenapa? mmmhhh... Beklah, gue kasi bocoran. Sssstt.. Jangan bilang ke Abang2 tukang es doger di Candi Mendut ya.. Jadi gini, waktu bikin akun blog ini gue bingung mau kasi nama apa. Setelah beberapa jam ngutak ngatik dan berpikir, gue nemu TEPLON. Bukan, kita bukan sales yang jualan alat masak buat ibu2. Kita juga bukan mahasiswa yang cari uang tambahan dengan jualan kue (itu klepon,woy!). Apalagi jual jasa semacam wartel yang nyewain telepon. Teplon itu merupakan singkatan dari nama gue n Stella. TEPLON=sTElla-cemPLON. Kreatif kan gue?! Mhuahaha.

Kita ber2 bakal nulis tentang apapun yang berhubungan dengan kehidupan persahabatan kita. Semogah apah yang kitah tulis bisa bermanfaat buat yang baca. Syukur2 bisa menghibur kalian semuah, sodara sodari. Akhir kata, Enjoy!

-teplon anti karat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar