Minggu, 25 Maret 2012

Basi Basa

Hallo semua, hallo Zita! dan pasti baru Zita juga yg pertama kali baca. Woles aja yaakaann namanya juga blog baru, muhahaha.. Pikiran gue sih awalnya punya blog supaya bisa cerita dengan leluasa. Iya tau deh di twitter juga bisa, cuma agak terbatas dan pasti mengganggu  para penghuni timeline. Terus engga lama banyak tweet sindiran yg berkicau “jangan nyampah dong..” atau “buka timeline lo lagi lo lagi..” atau yg lebih sweet “miss update tuh ya elo..” dan gue juga males harus ngicau “sorry spamming :))) ..” pasti itu sering kejadian di twitter. Eitssss, tapi itu juga bukan pengalaman pribadi gue sih :P Okedah segitu aja basa-basinya. Nama gue Rosario Stella Maris Kembo (suci bgt yakaaann namanya) Gue lahir di Karawang 31 Mei 1993. Anak ke 2 dari 2 bersaudara. Kekih juga sih ga bisa di bilang anak bungsu, soalnya kata beberapa orang, anak bungsu itu kalo ade-kakak 3 orang atau lebih. Gue sekarang kuliah semester 2, di salah satu universitas swasta di Jakarta, jurusan Public Relations. Segitu dulu aja kata pengantar dari gue. Ini juga bikin beginian di suruh sama Zita, muehehe. Padahal besok harus kuliah pagi jam 10, dan elo tau?! Gue dukdak meennnn Karawang-Jakarta. Tapi karna belom ngantuk juga akhirnya buka laptop terus ngepost.
Iya iya santai aja, kalo-kalo ada yang pengen tau suka duka anak dukdak. Kalo gue ada waktu nanti di ceritain lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar