Selasa, 20 November 2012

Terserah mau ngasih judul apa

Haalllloooowww selamat malam, atau pagi atau siang atau sore atau subuh deh yaaaak tergantung pas kapan lo lagi baca ini. Udah lama banget yah gue ga ngeblog, lagi sibuk? Engga kok. Gue emang pemalas, malas buka laptop hehehe. Tapi setelah kemarin ikut Semimar di kampus, gue malah semangat ngeblog lg. Karena dari salah satu sumber yang bilang, zaman sekarang kalo kita mau ngelamar kerja itu kadang suka di tanyain saat sesi wawancara, “punya blog ngga?” Nah guys, itu menjadi salah satu motivasi gue untuk ngeblog lagi :D
Btw, gue lagi seneng seseneng seneng-nya orang yg lagi seneng!!!!!!! Tau ga knp?! Tahun depan Indonesia masuk dalam daftar negara yang bakal di kunjungin Arsenal dalamn tour musim panas mereka!! Yehoooowwwwwwwwwwwwww!!!! Ulalalalalalalalalalla syalalalalalala lalalalalalalalalllalalalaelajodohsamaramseylslslslslslalalala~~~~~~~~~~~~~~~ hahahahahah seneng banget dong gue. Gue emang bukan gooner kok, tapi gue menyukai gaya permainan mereka yang mirip sama Barcelona :* dan gue juga amat sangat mencintai Aaron Ramsey <3<3<3<3<3<3 hhhhhhhh ituloh yang pake nomor punggung 16 di Arsenal. Dia bule caem bgt yakan. Gue menanti-nati kapan gue ketemu sama doi, kapan dia ke Indonesia dan melamar gue, lalu kita menikah dan hidup bahagia selamanya seperti Raja dan Ratu di cerita dongeng! (huwaaah mulai deh ngayal babu). Jadi sponsor utama gue ngetik panjang lebar malem-malem kaya gini tuh Aaron Ramsey, abis bingung mau heboh kemana lagi, kalo di twitter kan spamming banget, kalo di blog kan leluasa hehehe. Oia, gue juga udah nabung. Itu tabungan sebenernya bakal gue nonton Barca nanti kalo ke Indonesia, tapi hmmm yah tapiii Barca sampe sekarang masih belom ada konfirmasi ke sini kan, yahhh hmmm hmm hmm jadi ngga ada salahnya kan kalo gue mau ‘nyeleweng’ gt ke club Eropa yg lain-nya hihihi (maafin ela yah Messi).
Sekarang tanggal 2 November 2012, dan gue ini ngetik jam 2 subuh (sangking senengnya mau ngeliat Ramsey taun depan—“) enak yah jadi gooner, wish mereka kemarin malem terkabul banget, iri deh sama mereka, bisa lihat Idola mereka main secara langsung. Tapi gpp deh, gue jg kan jadi ikutan kecipratan enak bisa ngeliat Ramsey hahahhaha.
Hmmm mau cerita apalagi yah?? Ehiya Zita juga lagi seneng tuh, dia abis nonton konser-nya Glen Fredly (bener ga tulisnya) wuhhhuu pasti romantiss bgt kan, gue paling suka lagu Kakak Glen yg judul-nya ‘Januari’, itu lagi nusukkk banget mennnn, aahhh apa lagi kalo kita yg ngalamin sendiri ahhhhh itu hati langsung kembang-kempissss *kemudian curhat* Iyah tapi serius deh, itu enak banget kan bikin galauuu sendu tiada akhir, apa lagi kalo dengerin di kamar terus grimis kalo nggak pas abis hujan! Beuhhhh itu endesss bgt kan yaaahh *ih curhat lagi*
Hoooammmhhhh masih mau cerita yg heboh-heboh sambil ngayal babu lg kan yak? Makanya pantengin blog kita terus yah! Dijamin ga nyeselll deh hahahahaha *apa ini* ngantuk nih udah mau jam stengah 3 subuh! Padahal besok ada uts dengan materi seabrek! Yaudah deh yaaak stella maris sang kekasih gelap dari Lionel Messi pamit undur dulu… babai mwaahhhh
*Barus sempet di post internet rumah baru nyala* -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar