Minggu, 01 April 2012

Move On

Kita pasti pernah ngalamin yang namanya dikecewain oleh siapapun itu. Bokap, nyokap, adek, kakak, temen, orang yang kita suka, gebetan ato bahkan pacar. Bisa juga kita yang ngecewain mereka. Pengalaman dikecewain dan mengecewakan orang itu bener2 ngga enak, bikin kita pundung dan ngga tau harus gimana. Rasanya mau ditelen bumi aja.

Dan gue juga percaya adanya hukum karma. Kalo lo ngecewain seseorang pasti suatu hari nanti (entah kapan) lo juga bakal dikecewain, entah dengan orang yang sama ato dengan orang lain. Dan kalo lo dikecewain, lo bakal ngecewain orang. Begitu seterusnya, akan selalu ada timbal-balik dari apa yang kita lakukan. Tapi sebisa mungkin kita ngga ngecewain orang.

Beberapa bulan yang lalu gue dikecewain sama orang yang spesial banget buat gue. Iya bener, gue dipegatin. Gue speechless waktu dia bilang gitu. Gue mau nangis, tapi gue tahan. Gue mau teriak, takut dibilang gila sama orang. Gue pengen bunuh dia, tapi dia jauh beda kota sama gue. Eh iya itu yang bikin dia pegatin gue, gue sama dia LDR. Gue ngga terima dipegatin sepihak gini. Gue coba buat ngejalanin semua senatural mungkin. Tapi ternyata gue ngga sekuat yang gue kira. Gue berhasil patah hati....


dan kehilangan arah...


Dan dampaknya meleber ke nilai gue... Gue kehilangan mood-booster paling ampuh. Gue kehilangan seseorang yang ingetin gue makan, nganterin gue ke sana ke mari, dan kehilangan tempat buang unek2. IP gue semester pertama kemaren parah. Dan gue ngga bisa ambil satu mata kuliah wajib semester ini. Sebagai ketua kelas waktu SMA, gue ngerasa gagal...
Singkat cerita, gue butuh waktu berbulan2 buat move on. Mungkin cuma Andien yang bisa move on instant. Gue? Gue kebalikannya Andien.

Tapi gue coba buat ngambil sisi positif dari semua ini. Gue jadi lebih irit pulsa sejak pegat. hahahahah... Selain itu juga gue  bebas ngelakuin apa aja sesuka gue. Walopun sering banget keingetan mantan dan berakhir galau. Itu artinya apa? Gue butuh mood-booster baru. Iya, betul banget! Orang yang bisa gantiin posisi mantan gue. Dan kabar baiknya adalah.... Gue akhirnya nemu mood-booster gue. Entah kenapa kalo deket2 dia gue gemeteran dan gue sekarang semangat kalo ke kampus. Contohnya: kuliah mulai 10.10, gue udah berangkat dari jam 7. Bukan, bukan mau ketemu si mood-booster, tapi buat nyapu2 koridor... Yes, gue berhasil move on! Gue untuk ke sekian kalinya...
falling in love

Ngga peduli gimana si mood-booster ke gue. Yang gue tau, gue punya mood-booster baru!
Yeah!

Cheers!
*teplon anti karat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar